SELAMAT DATANG DI SITUS WOWANITA...MAHLA JUNIKA CHRISTY

Wanita Harus Tahu.....

Wanita disepanjang hidupnya yaitu dari pertamakali Haid sampai saat menupouse/tidak haid lagi, akan memakai pembalut kurang lebih 15000 (Limabelas ribu) kali.
Pemakaian pembalut biasa yang tidak memakai bahan dari Kapas, misalkan pembalut tersebut dibuat dari bahan daur ulang dari kertas bekas, karton bekas, serbuk kayu (serbuk gergajian kayu)maka akan memberi akibat pada daerah kewanitaan yaitu akan munculnya infeksi, radang, bahkan tidak menutup kemungkinan sampai kepada kanker, dan infeksi berbahaya lainnya.
MENGAPA BISA TERJADI DEMIKIAN???
Ini Faktanya: bila pembalut itu terbuat dari daur ulang kertas bekas, karton/kardus bekas, serbuk kayu gergajian, maka bahan tersebut harus melalui proses pencucian /Bleaching supaya menjadi putih bersih (kelihatannya).
Tetapi tahukah anda bahwa proses pencucian ini menggunakan zat kimia???
Dan zat kimia inilah yang akan membuat terciptanya Dioxin!
Dan inilah terciptanya Malapetaka itu!! yaitu pada saat wanita yang sedang haid memakai pembalut semacam ini, saat darah keluar dari kewanitaan maka akan langsung menetes ke pembalut tadi. Banyak yang menyangka darahnya meresap, tetapi salah!! darahnya akan menguap!! kenapa? karena saat darah yang juga mengandung air itu menetes ke pembalut, maka akan muncul reaksi kimia karena pembalut tadi berasal dari bahan yg dicuci dengan zat kimia yang akan menguapkan darah tersebut. Dan kalau menguap maka tentunya bukan kearah bawah, tetapi keatas!! Itulah awal masuknya zat dioxin kedalam tubuh wanita!!
Bila anda terus memakai pembalut yang seperti itu, maka anda akan terkena resiko zat Dioxin sebanyak 15000 Kali !!!
Maukah anda terkena resiko tersebut???
Jawabannya hanya ada pada Pembalut yang berbahan dasar Kapas!!!
Wanita jaman dulu tidak ada yang terkena penyakit seperti wanita sekarang ini.
salah satu penyebabnya adalah bahwa wanita jaman dahulu memakai kain saat Haid datang. Dan kita tahu bahwa kain terbuat dari Kapas.
Tahukah Anda sekarang hai Wanita...???