SELAMAT DATANG DI SITUS WOWANITA...MAHLA JUNIKA CHRISTY

Apa itu Pembalut biasa?

Sesuai dengan judulnya, saya ingin membantu anda mengerti apakah yang dimaksud dengan 'Pembalut biasa' itu.
Saya menamakannya Pembalut biasa karena: Saya mempunyai 'Pembalut yang Luar Biasa!' untuk anda!!
Mari saya jelaskan...
Pembalut biasa adalah pembalut yang beredar dipasaran dengan ciri utama sebagai berikut:
1. Pembalut biasa tersebut TIDAK TERBUAT dari bahan dasar KAPAS ASLI, tetapi dari karton/kardus bekas dan serbuk gergaji yang didaur ulang, dimana proses daur ulang ini menggunakan zat dan bahan kimia untuk membersihkannya.
Pada poin ini anda sekarang mengerti kenapa karton/kardus bekas dan serbuk gergaji itu laku dijual dan bahakan harganyapun mahal, adalah karena digunakan sebagai bahan baku pembalut biasa ini.
Juga pada poin ini pula anda mengerti bahwa proses membersihkan atau mendaur ulang bahan2 tersebut dengan menggunakan zat kimia akan mengakibatkan terbentuknya kandungan ZAT DIOXIN yang sangat berbahaya bagi kesehatan walaupun kelihatannya setelah bahan tadi didaur ulang akan kelihatan menjadi "putih" dan "bersih". (Baca: Wanita Harus Tahu...)
Dan yang paling PENTING adalah bahwa sekarang anda tahu: Adalah sangat berbahaya memakai Pembalut yang TIDAK TERBUAT DARI KAPAS ASLI!
Apakah Pembalut yang anda pakai sekarang terbuat dari KAPAS ASLI? Pertanyaan ini harus anda Jawab sekarang!

2.
Pembalut biasa tersebut TIDAK MENCANTUMKAN NOMOR IJIN DEPKES RI DAN TANGGAL KEDALUWARSA (Expired Date) didalam Kemasan/Bungkusnya. Mungkin bisa saja sebuah produk pembalut mencantumkan Nomor Ijin DEPKES RI, tetapi bila dalam kemasan pembalut tersebut TIDAK ADA Tanggal Kedaluwarsa-nya, maka anda harus bertanya!
Kenapa hal ini penting? Ya! Hal ini SANGAT PENTING untuk Kesehatan anda!
Ijin DEPKES adalah tanda bahwa produk tersebut diakui oleh pemerintah dalam standar produksinya. (Baca : IJIN RESMI PEMERINTAH)
Tanggal Kedaluwarsa adalah tanda bahwa perusahaan berkomitmen dalam membuat produk yang berkualitas! Anda tentu tahu bila suatu produk terlalu lama disimpan digudang dan terlalu lama berada di Toko, maka kualitasnya berkurang dan resiko terkena bahaya polusi dan kuman semakin besar!
Maukah anda terus memakai produk yang seperti itu?
Segera periksa pembungkus pembalut anda sekarang!

3. Pembalut biasa HANYA berfungsi sebagai "penahan cairan" saja.
Tetapi pembalut Luar Biasa yang saya perkenalkan ini bukan hanya sekedar "penahan cairan" saja, tetapi Pembalut ini mengandung 17 herbal alami dari China yang SANGAT Berkhasiat dan Bermanfaat bagi Kesehatan anda!