SELAMAT DATANG DI SITUS WOWANITA...MAHLA JUNIKA CHRISTY

Mengapa harus GANTI Pembalut?

Kebanyakan wanita merasa "nyaman" dengan pembalut yang sudah dipakainya selama bertahun-tahun. Tetapi rasa "nyaman" tersebut hanya sebatas kepada penilaian yang didasari oleh selera, harga, enak dipakai, merk yang 'terkenal, dan bahkan lebih parah lagi hanya karena pengaruh iklan di mass media atau sekedar ikut-ikutan karena teman-teman banyak yang memakainya.
Tidak banyak, atau kalau saya boleh berterus-terang bahwa sangat sedikit wanita yang memakai Pembalut dengan pengertian bahwa Pembalut yang dipakainya itu akan membawa dampak kesehatan bagi dirinya! Kenapa? karena wanita-wanita tersebut tidak mengetahui dampak atau akibat yang sangat serius bagi dirinya bila terus memakai 'Pembalut Biasa'!
Jadi, bila anda sangat memperhatikan masalah kesehatan dalam hidup anda sebagai sesuatu yang utama dan berharga, maka jangan anggap remeh dalam memilih Pembalut anda!
Mungkin anda berfikir,"Ah.. itu kan hanya masalah sepele? toh cuma Pembalut?..."
Tetapi saya percaya anda akan sangat terkejut! apabila anda mengerti apa yang akan terjadi apabila anda memakai 'Pembalut biasa' anda itu.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda meneruskan untuk membaca informasi tentang 'Pembalut biasa' ini pada judul Apa itu Pembalut biasa?
Semoga anda mendapatkan informasi yang akan membawa kebaikan dalam hidup anda.